TIPS MENCARI DESIGN KITCHEN SET UNIK DAN BARU

     Dalam membuat kitchen set tentulah kita harus mencari design dan mengukur tempat yang akan dibuat. Pada kali ini saya akan memberikan tips dalam mencari design yang baru untuk kitchen set anda. Anda bisa mencari design semenarik mungkin agar hasilnya bagus. Inspirasi dapat di cari dari berbagai macam cara. 
  1. Inspirasi sendiri
  2. TV (Televisi)
  3. Majalah
  4. Koran
  5. Internet
  6. Buku Design
      Memilih design yang baru dan unik, anda sebaiknya membaca dari beberapa literatur yang ada dan menggabungkan dari pemikiran anda sendiri. Pengembangan design tersebut oleh anda sendiri. Merancang sendiri dalam mendesign kitchen set, hasilnya akan lebih memuaskan dibandingkan oleh orang lain atau mencontek dari yang sudah ada.

      Untuk mendapatkan design yang bagus dan menarik, rancangan anda sendiri dikembangkan oleh pemikiran anda sendiri, serta di gabungkan oleh lapisan kitchen set yang elegan dan beda dari yang lain. Agar lebih menarik anda dapat menambahkan kitchen set anda dengan bahan tambahan misalnya, ada stainlessnya, dan lampu-lampu sebagai tambahan. Bisa juga oleh lapisan bergambar dan bercorak minimalis.

    Supaya lebih menarik lagi, anda dapat mencoba dengan menata laci-laci pada kitchen set semenarik mungkin (penataan tempat laci). Setelah menata laci, anda harus mencari handle yang menarik untuk kitchen set anda. 

     Nah, sekarang tinggal menghitung budget anda apakah design yang anda rancang masuk dengan budget anda?.Selamat mencoba.

     
       

    
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar