LAPISAN SHEET SELAIN HPL

   Selain HPL dan cat, pemakaian lapisan  memakai kitchen set sheet. Yakni lapisan yang tipis dan bisa di lipat. Ada beberapa merk sheet tetapi yang banyak dipasaran memakai merk TACO. Jika ingin membeli bahan tersebut di toko memakai ukuran per meter. Pemotongan bahan lapisan ini sangatlah mudah bisa memakai gunting atau cutter. Disamping harganya lebih murah di bandingkan dengan HPL lapisan ini mudah dilipat. Untuk menyesuaikan dengan budget kita lapisan ini sangatlah di rekomendasikan jika budget kita terbatas atau kurang dari perkiraan.

  Pemakai sheet ini pula di golongkan beberapa bagian. Ada TACOSHEET, DECOSHEET (lebih tebal), SUPERCON. Contohnya :

DECOSHEET (bahan sama tapi lebih tebal )
SUPERCON LEBIH TIPIS

TACOSHEET
     Bahan-bahan diatas adalah contoh bahan pelapis kitchen set. Yang biasa kami pakai sesuai dengan ketebalan bahan tersebut. Misalnya, SUPERCON dipakai untuk daleman laci dan juga bisa dipakai daleman kitchen set (jika bahan pembuatan kitchen set memakai multiplek atau blokboard). Tapi biasanya memakai bahan tambahan yaitu melaminto.
     Untuk bahan TACOSHEET dan DECOSHEET kita memakainya untuk lapisan luar kitchen set. Namun kekurangan memakai bahan ini pula mudah robek dan tipis. Tetapi bagaimana permintaan si pembeli mau pakai HPL atau SHEET. Memakai SEET dapat memudahkan tukang dalam pemasangan hanya memakai cutter atau gunting saja. Berbeda dengan HPL pemotongan harus memakai RESIBON tapi ada juga yang memakai cutter khusus HPL. Dalam merapihkannya tukang harus memakai kikir atau pakai licinan kayu (manual).
    
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar: