Tips Mencari Bahan pelapis Kitchen Set

    Kali ini saya ingin membagikan tips mencari bahan pelapis untuk pembuatan kitchen set. Untuk mencari bahan pelapis kitchen set yang bagus murah, kuat, tidak mudah pecah, tidak sobek. Disini saya akan kategorikan menjadi 3 bagian untuk lapisan pada kitchen set anda :
  • HPL (High Pressure Laminate)
  • Sheet
  • Pengecatan (duco)
   Yang pertama melapisi kitchen set dengan HPL, bahan yang satu ini merupakan bahan bagus, kuat, tahan lama, dan tidak sobek. Biasa digunakan tukang untuk melapisi kitchen set nya tanpa ada yang di cat lagi.
   Kedua memakai produk sheet, bahan ini beda dengan HPL. Kalau HPL tebal dan keras tergantung merk dan kualitasnya.Sedangkan sheet lebih tipis dan mudah dilipat.
   Ketiga di cat, lapisan kitchen set di cat duco dan warna sesuai dengan kemauan anda. Bila di cat (duco) proses finshingnya agak lama dan kayu di amplas sampai lembut yang terlebih dahulu di dempul. 
   Nah, sekarang tinggal anda memilih lapisan sesuai kemauan. Apakah mau di cat, pakai HPL, sheet. Ada beberapa merk untuk HPL, diantaranya : taco hpl, eco hpl, dan yang paling bagus plus lumayan mahal artform hpl.
  Untuk harga pertengahan yaitu taco hpl. Merk bagus kualitas tidak mengecewakan dan harga terjangkau.
  Dari paparan diatas kita dapat menyimpulkan lapisan yang terjangkau dan kualitas lumayan. Yaitu TACO HPL. Tapi tergantung kocek alias budget si pembeli sich mau yang lebih mahal dengan kualitas bagus juga banyak bahkan ada yang juga harus menunggu lama karena harus pesan ke luar negeri.
  
  
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar